Model Tas Terbaru

Ini adalah Mini tas Model terbaru, yang cocok untuk jalan-jalan yang digunakan

Memerlukan tas berukuran mini keren untuk berjalan-jalan? Di dunia mode banyak model tas yang dapat Anda pilih ya, wanita.

Produk tas terbaru yang ditawarkan oleh merek fashion Zara dapat menjadi referensi untuk daftar belanja Anda. Apa jenis tas adalah bahwa? Lihatlah MALANGTIMES berikut.

Tas crossbody model ini memiliki warna dasar putih dengan garis hitam aksen. Dalam dunia mode tas crossbody istilah mengacu pada sebuah tas kecil yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Karena tas model ini sudah cukup untuk memuat kebutuhan pribadi Anda selama sehari-hari mobilitas seperti meletakkan dompet, ponsel dan make-up tool.

Mengukur 14 x 19 x 6 cm, Zara baru tas yang terbuat dari kulit. Bagian belakang tas, ada kantong kecil. Dalam rangka untuk barang-barang Anda aman, tas ini memiliki pin magnetik.

Sederhana desain dengan aksen hitam di tas membuat tas ini termasuk yang paling pas untuk memakai dengan berbagai pakaian.

Pada halaman resmi label Zara, model pirang menggabungkan tas ini dengan blus putih atas. Model mengenakan Angkatan Laut cocok ramping kemeja berwarna (biru dongker).

Untuk Sepatu, tas putih bergaris-garis hitam disandingkan dengan merah sepatu bot.

Label Zara termasuk banyak model tas crossbody ini. Nah, jika Pemesanan tas harga hitam dan putih bergaris-garis adalah kira-kira berapa ya?


Dikutip dari website resmi mereka tas ini dengan harga di atas Rp. 300 ribu. Tertarik untuk memiliki

-tas model terbaru cukup populer di Indonesia, terutama di tahun 1980. Sampai sekarang, ada masih banyak off road penggemar yang mengandalkan tua tas model terbaru untuk memuaskan keinginan untuk memasuki hutan atau hanya bermain Lumpur.

Yah, segera tas model terbaru generasi terbaru dipasarkan di Indonesia. Tentu model modern. Pada Selasa, Juli 4, 2017, Tempo memiliki kesempatan untuk mencoba tas model terbaru untuk pertama kalinya. Meskipun hanya sebentar, sekitar 2 jam, Tempo di sekitar kawasan industri Pulo Gadung dengan tas model terbaru.

Sayangnya, PT Suzuki Indomobil penjualan (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, masih menutup spesifikasi teknis dari tas model terbaru yang akan segera diluncurkan. “Maaf, spesifikasi tidak dapat dibagi sekarang,” kata Emir Reza Isnafi, Humas SIS.

Menurut Emir, Jimny yang akan masuk Indonesia akan diimpor langsung dari Jepang dalam bentuk dari segera dibangun atas (CBU). Dari informasi pada situs globalsuzuki.com, Jimny terbaru dilengkapi M13A mesin kapasitas 1.300cc VVT, 4 silinder dengan rasio kompresi 9.5.

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 62kW di 6000 rpm dan maksimum torsi 110 Nm pada 4100 rpm. Daya dari mesin ini disalurkan ke roda mengemudi melalui pilihan transmisi manual 5 kecepatan atau 4 kecepatan otomatis.

Dalam test drive saat ini, Tempo mencoba berbagai propulsi sistem yang dilakukan Jimny, yaitu 2WD, 4WD, dan 4WD L.

Ada tidak ada Lumpur lapangan di sini, tapi Tempo menemukan tempat yang mungkin untuk menguji tas model terbaru drive sistem. Transmisi otomatis mobil yang kami diarahkan ke tempat parkir dari truk-truk besar yang terjadi menjadi kosong. Parkir luas di aera bukanlah aspal yang mulus, tetapi tanah berumput terbuka yang tebal. Di beberapa bagian, ada sedikit tanah gembur yang cukup dingin untuk lulus oleh tas model terbaru. Setidaknya tiga puluh ‘s propulsi sistem yang kami telah mencoba.

Proses pindahan sistem transfer (Transfercase) ini memang berbeda dari tas model terbaru jadul. Jika aktivasi pertama dilakukan oleh operasi tuas kecil yang biasanya berdekatan dengan tuas transmisi, sekarang hanya dengan menekan tombol yang terletak tepat di depan shifter. Tentu hal ini sangat mudah untuk pengemudi.

Untuk penggunaan normal, misalnya di jalan-jalan biasa, hanya menggunakan 2WD mode. Selain tidak perlu empat roda ke penggerak, dalam mode ini suara di dalam kabin adalah juga lebih tenang dan minimal getaran.

Sementara fitur 4WD dapat digunakan ketika mengemudi di jalan-jalan setengah jalan. Sebagai contoh, berlumpur jalan-jalan tanah di kawasan hutan, perkebunan, atau ketika lewat di jalan-jalan kerikil. Beralih dari 2WD ke 4WD dapat dilakukan ketika mobil pergi, tapi tidak lebih dari 100 kilometer per jam.

Saat Anda melewati medan berat, Anda cukup Aktifkan makam L 4WD. Tapi ingat, untuk mengaktifkan ini fitur tidak dapat dilakukan ketika mobil masih berjalan. Mobil harus berhenti pertama, kemudian tekan tombol L 4WD sampai lampu indikator pada odometer menyala tanda fitur telah aktif.

Perbedaan mendasar yang lain dari tas model terbaru baru dengan model sekolah tua terletak di sisi kenyamanan. Ini kita membuktikan Kapan Jimny hanya menyeberang jalan-jalan berbatu. Mobil itu masih cukup nyaman karena mangaplikasikan 3-link AS dengan coil spring suspensi pada bagian depan dan belakang. Tentu saja berbeda dari model-model sebelumnya yang masih menggunakan daun (daun musim semi) dengan bang lebih sulit.

Sisi positif lain yang ditemui di Jimny terbaru adalah ruang fleksibel kabin. Mobil ini dapat menampung empat penumpang. Kursi baris pertama dapat meluncur dengan mudah maju hanya dengan menekan tuas di bawah kursi depan, tanpa perlu untuk melipat. Hal ini membuat lebih mudah bagi penumpang belakang untuk keluar atau masuk.

Menariknya, Bagian belakang kursi dapat diatur sedemikian rupa, bahkan dapat diletakkan kembali untuk menambah kenyamanan penumpang belakang. Ruangan kabin belakang termasuk sempit, apalagi untuk menampung penumpang dengan ketinggian di atas 175cm. Tetapi bagi mereka dengan ketinggian 165 cm turun dapat masih ditoleransi.

Sebagai mobil yang akrab dengan penjelajah, Suzuki menerapkan banyak kompartemen menyimpang makanan dan minuman. Di konsol tengah, pintu depan, dinding kabin belakang, dashboard, ada serba kompartemen. Belakang ruang bagasi meskipun sempit tapi cukup untuk memuat peralatan seperti tas dan koper kecil. Untuk memaksimalkan ruang Bagasi, setiap sisi sisi belakang juga bisa dilipat seperlunya.

Meskipun muncul dengan model terbaru lebih modern, ada salah satu karakteristik ini mobil yang tidak berubah dari model sebelumnya. Yakni, panjang radius putar, 4,9 meter. Masih sama seperti model-model sebelumnya.

Mobil ini memiliki dimensi 3.675 x 1.600 x 1.680 mm. Untuk penggemar, dimensi ini sangat ideal karena tidak terlalu lama membuatnya lebih mudah untuk melintasi jalan-jalan jalan atau batu. Terutama dengan ground clearance (jarak dari lantai dasar) mencapai 190 milimeter, sama seperti yang dimiliki oleh Mitsubishi Pajero Sport. Dengan ketinggian, dan dilengkapi dengan ban diprofilkan R15 205/70, itu tidak sulit untuk tas model terbaru untuk menaklukkan jalan ekstrim.

Secara keseluruhan, tas model terbaru desain menarik. Tubuh kecil, dengan lebar lebar overfender membuat petite seperti memiliki kaki lebar. Membuatnya mudah untuk menapaki jalan-jalan berlumpur. Desain tegak di depan Grill dan air sendok di kap membuat penampilan tas model terbaru semakin otot.

tas model terbaru kemudi kamar.

Penggunaan tangga kerangka chassis mampu mempertahankan tingkat tubuh kekakuan ketika meratakan jalan-jalan tidak merata dan meningkatkan stabilitas kendaraan.

Di sisi keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan airbag ganda di bagian depan. tas model terbaru juga dibangun dengan tubuh dan frame yang didesain untuk menyerap tabrakan dari depan selama kecelakaan untuk meminimalkan cedera penumpang melalui komputer-dibantu sistem teknik. Di sebelah kiri dan kanan juga fitur pintu samping Balok untuk menjaga risiko dampak dari sisi.

Add Comment