Kitanan Unik di Blitar Digelar di Mobil

Kitanan Unik di Blitar Digelar di Mobil. Sebuah khitanan massal digelar oleh penggemar mobil volks wagen indonesia kegiatan yang lazimnya diadakan di rumah sakit kali ini dilaksanakan di dalam mobil vw combi sebanyak 200 peserta dikhitan di dalam 100 mobil secara bersamaan kegiatan unik ini langsung tercatat dalam museum rekor indonesia.

Kegiatan sosial yang unik ini digelar di areal parkir kampung coklat blitar jawa timur dilaksanakan oleh penggemar mobil volks wagen indonesia dalam rangka jambore nasional tahun 2006.

Sebelum pelaksanaan khitanan masal sebanyak 200 peserta dikirab keliling kota dengan mobil vw yang disaksikan oleh ketua vw indonesia letjen (pur) suyono acara dilanjutkan dengan selamatan di masjid agung kota blitar.

Di areal parkir makam bung karno mobil vw combi yang akan digunakan sunatan massal nampak sudah terparkir rapi mobil buatan jerman yang memiliki interior luas ini sudah dipersiapkan oleh pemiliknya dengan menambah beberapa kasur dan bantal.

Petugas kesehatan yang melaksanakan potong burung dan peserta sudah menempati mobil combi dan tepat pukul 10 siang sunatan massal yang unik ini dilaksanakan.

Para bocah yang segera memasuki usia dewasa ini trlihat ketakutan bahkan diantaranya nampak meringis kesakitan orang tua yang mendampingi nampak memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya.

Menurut sekjen museum rekor indonesia m-u-r-i oke rubiono kegiatan sunatan massal di dalam mobil combi baru pertama kali dilaksanakan di indonesia sehingga layak dicatatkan di lembaga muri miliknya di akhir acara sekjen m-u-r-i menyerahkan sertifikat rekor indonesia kepada ketua volks wagen indonesia letjen (pur) suyono.

Menyusul meningkatnya status gunung merapi di jawa tengah dan gunung semeru di jawa timur saat ini petugas pengamat gunung kelud di kediri jawa timur meningkatkan intensitas pengamatan. Pengamatan dilakukan 24 jam dan dilaporkan ke pusat vulkanologi di bandung rutin dua kali setiap hari.

Petugas pengamat gunung kelud di desa sugih waras kecamatan ngancar kediri saat ini intensif melakukan pengamatan terhadap aktifitas gunung kelud pengamatan pada alat pencatat gempa seismograf dilakukan selama 24 jam nonstop termasuk pengukuran suhu kawah dilakukan setiap hari.

Add Comment