Nonton Acara FTV Di Live Streaming TV Online

Live streaming tv online Indonesiar –┬áSebagai media hiburan untuk seluruh lapisan masyarakat, pihak pertelevisian selalu menyajikan berbagai tayangan entah itu berbobot atau tidak, yang jelas setiap stasiun tv selalu punya program andalannya sendiri. Biasanya acara yang selalu memiliki rating tinggi adalah sinetron, namun lama-lama banyak juga masyarakat yang merasa jenuh dengan sinetron yang terlalu berbelit-belit. Bagi yang pengen hiburan selain sinetron, bisa nonton FTV yang punya cerita bedari sinetron pada umumnya.

streaming tv online nonton tfv

Kamu para remaja pasti sudah tidak asing dengan cerita FTV yang setiap hari diputar di SCTV, atau Kamu juga bisa menontonnya di streaming tv online Indonesia. Yups, sinetron dengan durasi yang sangat pendek ini sedikit berbeda dengan sinetron kebanyakan. Dengan durasi paling lama dua jam jika digabung dengan iklan, FTV memiliki nilai plus yang menurut saya masih lebih mending ditonton daripada sinetron yang episodenya mencapai ribuan dan ceritanya ngalor ngidul entah kemana. Bener kan?

FTV biasanya lebih identik dengan kisah percintaan, romantisme, masa SMA, hingga jatuh cinta yang diawali rasa tidak suka. Yang namanya juga kisah yang berputar pada remaja, sudah pasti yang nonton bakal dibawa baper hingga termehek-mehek. Hanya saja FTV ini selalu punya ending bahagia, meskipun di pertengahan terjadi konflik bahkan permusuhan. Ditambah lagi biasanya ada pemeran antagonis yang pada akhir cerita mendapat balasan atas perbuatanya, atau berubah menjadi orang yang baik setelah sadar akan perbuatan jahatnya.

Bagi saya FTV memiliki nilai plus dibandingkan sinetron tanah air, seperti durasi yang lebih pendek dan tidak memiliki keterkaitan dengan FTV lainnya. Jadi setiap main langsung ending gak pake bersambung berepisode-episode. Selain itu konflik tidak terlalu banyak, sekali ada masalah langsung dapat diselesaikan dengan baik. ya, ujung-ujungnya memang akan terjalin hubungan antara cewek dan cowok yang menjadi pemeran utamanya.

FTV juga selalu menghadirkan artis yang ganteng dan cantik, bahkan tak jarang mereka terjalin cinta lokasi seperti Sharena dengan Delon dan Marsya Timothy dengan Vino G. Bastian. Karena biasanya mereka memang mendapatkan peran berpasangan dan bisa sampai satu minggu mereka terus yang main. Menurut saya, cerita FTV cukup asik dan masih layak ditonton sebagai hiburan. Meski pun terkadang dari segi pakaian dari para pemain masih terbilang kurang mendidik.

Beberapa judul FTV yang menurut saya cukup romantis antara lain Jamu Tolak Cinta, Cinta dalam Sepotong Martabak, Jodoh di Tangan Satpam, Pacarku Digebet Pembantu, Cinlok si Tukang Cilok, Ketemu Jodoh di Kandang Sapi, Bajaj Pasti Berlalu, dan banyak lagi judul lainnya. Bahkan ada judul yang terkesan aneh dan unik seperti Pacarku Tukang Gali Kubur dan Cantik-Cantik Kok Tukang Sedot Tinja?. Wah dari judulnya aja udah keliatan beda banget kan dari sinetron pada umumnya. Hehehe

Memang ada sedikit persamaan antara sinetron dengan FTV, yaitu adanya konflik yang terkadang memunculkan aksi balas dendam dan sebagainya. Namun dalam FTV biasanya masalah tersebut tidak berlarut-larut, langsung diseslesaikan sehingga tayangannya tidak membosankan. Mungkin anak remaja perempuan sering merasakan baper karena menonton FTV, karena itu para remaja lebih banyak yang menyukainya, saksikan acara tv seru lainnya di streaming indosiar.

Saya sendiri berharap dunia pertelevisian mampu memperbaiki kualitas setiap tayangan dan meningkatkan mutu sinetron Indonesia. Karena tak jarang yang menonton adalah remaja dan anak-anak, jika yang terjadi dalam sinetron tak patut dicontoh, bagaimana dengan perkembangan mental penerus bangsa? Karena itu, meski FTV maupun sinetron lainnya sangat disukai, sebaiknya tetap diperhatikan kualitasnya jangan sampai merusak pemikiran anak-anak.

Add Comment