Hanya Bermain Imbang Persik Kediri Tuai Kecaman

Di menit ke-32 persikota kembali unggul setelah tendangan bebas jumadi abdi ke sudut kiri gawang gagal dibendung kurnia sandy. Kedudukan 1-2 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua menit ke-52 christian gonzales kembali mencetak gol bagi persik untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tandukannya gagal dihalau kiper persikota m yasir kedudukan imbang hingga 2-2 pertandingan selesai.

Dengan hasil imbang ini persik menempati peringkat 5 wilayah barat dengan 35 poin dari 20 kali pertandingan. Sementara kesebelasan persikota tangerang tetap menempati posisi 17 dari 18 klub di wilayah barat.

Managemen kesebelasan persik kediri menyelenggarakan tes psikologi bagi official pelatih dan seluruh pemainnya. Langkah ini ditempuh menyusul hasil buruk dalam 4 laga terakhir hingga menyebabkan terlempar dari 4 besar klasemen sementara.

Seluruh official pemain serta pelatih kesebelasan persik kediri wajib mengikuti tes psikologi yang diselenggarakan oleh managemen. Tes dilakukan di ruang kilisuci kompleks kantor pemkot kediri dengan instruktur dari biro konsultasi psikologi kartika jakarta.

Menurut manager persik h-m maschut tes psikologi diperlukan untuk mengetahui sejumlah kendala non teknis yang mendera kesebelasan berjuluk macan putih ini. Dari hasil tes ini akan diketahui kondisi kejiwaan seluruh perangkat team sekaligus akan merumuskan langkah apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.

Diakuinya tes psikologi ini dilakukan menyusul hasil buruk pada empat laga putaran kedua seperti kalah 6-1 dari p-s-m-s medan serta hasil imbang 2-2 di kandang. Hasil buruk tersebut mengancam target untuk menjadi juara grup satu pada akhir kompetisi. Saat ini persik berada di peringkat lima dengan nilai 39 poin dari 21 pertandingan.

Tes psikologi berlangsung selama tiga jam dua tahap yakni tertulis dan wawancara. Dua pemain asing inti yakni cristian gonzales dan danillo fernando akan mengikuti tes susulan karena sedang sakit.

Kesebelasan persik kediri harus rela berbagi poin satu saat bermain melawan tim tangguh persija jakarta di stadion brawijaya kediri kemarin. Dengan hasil imbang ini persik terlempar dari zona empat besar wilayah barat.

Add Comment