Kapan Anda membutuhkan Dehumidifier

Selain menderita gejala alergi yang terus-menerus, Anda mungkin ingin mempertimbangkan dehumidifier jika ada beberapa tanda kelembaban tinggi di ruangan atau area tertentu di rumah Anda seperti berikut ini:

  • Terdapat Noda air di dinding atau langit-langit rumah Anda
  • Kamar dengan kelembaban tinggi dengan ventilasi yang buruk atau tidak ada ventilasi (terutama di area seperti kamar mandi yang tidak memiliki jendela)
  • Sering terjadi pengembunan pada jendela di area tertentu di rumah Anda
  • Jika ada Bintik hitam kecil (spora jamur) tumbuh di dinding atau di daerah dengan kelembaban tinggi, seperti bak mandi atau shower

dehumidifierAnda mungkin juga ingin mempertimbangkan dehumidifier (kunjungi dehumidifier101.com untuk info lebih detail) jika Anda tinggal di gedung apartemen. karena jamur dan spora jamur dapat pindah melalui sistem ventilasi, dan dapat menempel di dinding antara apartemen.

Bahkan jika Anda tetap menjaga area tempat tinggal Anda bersih, alergen dari area bangunan lainnya dapat membahayakan kesehatan Anda dan keluarga Anda.

Memilih Dehumidifier yang Tepat

Ada banyak pilihan yang berbeda ketika memilih dehumidifier. Memilih dehumidifier mesti disesuaikan dengan space ruangan yang akan dipasang  dehumidier , selain itu bergantung juga pada tingkat kelembabannya. Ada model kapasitas kecil untuk ruangan kecil tunggal, model kapasitas besar untuk area yang lebih luas seperti ruangan besar, ruang bawah tanah, atau apartemen, dan ada dehumidier model rumah utuh yang tersedia juga jika Anda tinggal di iklim yang sangat lembab dan menderita dari alergi yang signifikan, atau untuk rumah yang besar. Untuk kebutuhan yang lebih spesifik dan unik, pertimbangkan untuk membeli dehumidifier dengan fitur khusus.

Cari tahu lebih lanjut tentang berbagai model dan pilihan yang tersedia, dan lihat mana yang sesuai dengan anggaran Anda dan bantu Anda mendapatkan udara bersih dan sehat di rumah Anda.

Add Comment